Bilqis Minta Papa Baru, Seperti Apa Kriteria Suami Idaman Ayu Ting Ting?

Pedangdut Ayu Ting Ting selama ini memang kerap diisukan menjalin hubungan asmara dengan beberapa pria. Namun hingga saat ini, hubungan asmara tersebut belum ada yang sampai ke jenjang pernikahan. Pelantun lagu Alamat Palsu itu mengaku masih jomblo.

“Ya kalau ditanya ada (pacar), ya belum ada lah. Kalau ada sudah bareng-bareng di sini. Doain saja, kita enggak pernah tahu kan,” ujar Ayu di Depok, Jawa Barat, Minggu, 12 Agustus 2019.

Hidup menjanda dalam kurun waktu yang cukup lama, tentu saja tidak mudah dilalui Ayu, terlebih lagi saat ini, anak perempuannya Bilqis Khumairah Razak selalu meminta papa baru alias Ayu Ting Ting disuruh cepat menikah lagi.

“Ya begitu saja (minta), ceplos-ceplosnya. Sesukanya dia, kalau ingat ya minta, kalau enggak ya dia lupa,” kata Ayu.

Layaknya seorang ibu yang baik, Ayu ternyata tidak pernah marah atau kesal ketika Bilqis minta papa baru. Wanita berusia 27 tahun itu justru selalu menyuruh Bilqis untuk berdoa dan menjadi anak yang baik.

“Saya suruh berdoa, jadi anak baik, jangan nakal, jadi anak pintar. Nanti baru Allah kirimin papa yang baik,” ucap Ayu.

Lebih lanjut, Ayu ternyata tidak memiliki kriteria khusus untuk siapa saja laki-laki yang mau jadi suaminya. Ayu hanya ingin laki-laki yang baik, seiman, penyayang, setia, dan jujur.

Instagram Ayu Ting Ting

(disadur dari viva.co.id)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.