Bintang Film Dua Garis Biru, Adhisty Zara Umumkan Kelulusan dari JKT48

Kabar mengejutkan datang dari grup idola JKT48. Salah satu member-nya, Adhisty Zara mengumumkan bahwa dirinya telah lulus dari grup yang membesarkan namanya itu.

Thanks for today! Hari ini aku mengumumkan untuk lulus dari JKT48,” kata Zara melalui unggahan di Intagram-nya, yang dikutip Kompas.com, Rabu (14/8/2019).

Setelah mempertimbangkannya dalam waktu yang cukup lama, Zara akhirnya memilih untuk melanjutkan pendidikan dan fokus pada kariernya di luar JKT48.

Hidup itu banyak pilihan, dan harus dilakukan dengan tanggung jawab. Aku sudah memikirkan ini dari lama banget dan susah banget memutuskannya,” ucap Zara.

Zara diketahui membintangi beberapa judul film sepeti Dilan 1990Dilan 1991Keluarga Cemara, dan yang terbaru adalah Dua Garis Biru.

Meski menyatakan kelulusannya, Zara mengungkap, JKT48 telah banyak memberikan pelajaran untuknya.

Di JKT48 banyak banget pelajaran yang bisa aku ambil. Aku sayang JKT48, sayang kalian, dan sayang baget banget sama Team T. Pada akhirnya aku memilih pendidikan & karier yang akan menjadi fokus aku,” ujar Zara.

Karena itu, Zara ingin membuat sebuah kenangan manis dengan para penggemar JKT48.

Selagi kita masih punya waktu bersama, selagi aku masih di JKT48, mari kita bikin kenangan indah sampai hari kita untuk berpisah telah benar-benar tiba,” tambahnya.

Media Relations JKT48, Rino Sutopo mengatakan, pihaknya sangat mendukung keputusan Zara untuk lulus dari grup idola JKT48.

“Dukung-dukung aja, kalau anak kami makin sukses di luar JKT48 kami juga ikut senang dan bangga,” kata Rino, Rabu (14/8/2019).

Rino menuturkan, seperti yang telah diumumkan, Zara ingin fokus pada pendidikan dan karier di luar JKT48.

“Enggak ada yg namanya sudah waktunya lulus sih karena enggak ada batas waktu untuk jadi anggota JKT48,” ucap Rino.

“Hanya saja, Zara lulus seperti yang dia utarakan di teater bahwa Zara mau fokus mengejar karier dan pendidikan,” tambahnya.

Rino berpesan agar Zara selalu memberikan yang terbaik dari setiap yang dikerjakannya setelah lulus dari JKT48.

“Selalu bersemangat dan selalu 200 persen untuk segala hal positif yang dilakukan karena usaha tidak akan mengkhianati hasil, sukses untuk karier dan pendidikannya,” ujarnya.

Meski diketahui terlibat dalam beberapa proyek film, selama ini Zara masih menjalani kegiatan di JKT48.

Sampai saat ini acara kelulusan untuk Zara belum ditetapkan jadwalnya.

https://www.instagram.com/p/Bxt3-4tgDx0/

Instagram Adhisty Zara

(disadur dari kompas.com)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.