Bintangi Iklan Game Online, Pevita Pearce Ingin Patahkan Stigma Game Hanya untuk Laki-laki

Pevita Pearce murka karena diejek dalam tayangan iklan terbarunya. Sang narator dalam iklan ini tak segan menyebut kecantikan Pevita levelnya standar.

Bahkan, meskipun telah mewakili Indonesia maju ke kompetisi game mobile skala global pada 2019, lulusan Akademi Film New York ini disebut tidak jago main game.

Teramat murka, Pevita akhirnya menembakkan laser biru dari tongkat sakti yang sedang dipegangnya ke arah lensa kamera. Tongkat keren ini tak lain bagian dari skin hero baru milik Pevita dalam permainan Mobile Legend.

Kurang lebihnya, seperti itulah gambaran cerita dari iklan terbaru Pevita yang digagas GoPay Indonesia dan sudah ditonton lebih dari 6 juta kali di YouTube.

Banyak yang tidak mengetahui, jika Pevita memiliki skill khusus dalam bermain mobile game. Kegemaran bermain game online sudah dijalaninya sejak lama.

Bahkan Pevita mewakili Indonesia dalam PUBG Mobile Club Open (PMCO) Global Final 2019 di Berlin, Jerman. Prestasi tersebut memantapkan keputusan GoPay mendaulat Pevita sebagai Duta Gaming dan Hiburan.

Aksinya di dalam iklan “Pevita Murka” mendapatkan respon menarik dari netizen di Tanah Air. Salah satu penonton YouTube berkomentar, “Ini iklan yang enggak gue lewatkan, justru ketagihan untuk menonton”.

Kepiawaian Pevita Pearce membuktikan bahwa semua bisa menjadi gamers. Pasalnya, ia mematahkan stigma bahwa bermain mobile game adalah ranah laki-laki.

“Aku mau ajak gamers agar berani menggali potensinya masing-masing. Aku sendiri pernah dipandang sebelah mata ketika orang-orang tahu kalau aku hobi main game, karena gaming masih identik dengan kegiatan laki-laki. Seharusnya siapapun bisa jadi gamers, do it your way,” katanya.

Instagram Pevita Pearce

(disadur dari katadata.co.id/Tim Publikasi Katadata)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.