Bisa Bengkokkan Besi Setelah Kesurupan, Kunci Inggris Rey Utami Bohongan?

Tak hanya menyoroti masalah politik, dalam kanal Youtube-nya, pasangan Rey Utami dan Pablo Benua juga menyelipkan konten berbau supranatural.

Baru-baru ini pasangan ini menuai kehebohan dengan mengomentari isi proses mediumisasi arwah (kesurupan) dalam kanal Jurnalrisa yang tengah tren sebagai sebuah kebohongan.

Pablo mengatakan pernah memuat konten yang diakuinya benar-benar menunjukkan proses kesurupan yang terjadi pada sang istri, Rey Utami.

Saat itu, Rey yang tengah kesurupan dikatakan Pablo mampu menarik paku yang tertancap di tembok dan membengkokkan kunci pas dengan tangan kosong.

Konten horror tersebut diakui Pablo bertujuan untuk sekadar menghibur.

“Makanya saya selalu bilang, apa yang kita tayangkan memang tak sebenarnya seperti itu, pasti ada sesuatu di balik itu. Kalo paku memang benar (tertancap), tapi kalo kunci Inggris, memang saya sengaja kasih…” demikian pengakuan Pablo dalam tayangan Rumpi (20/02).

“Saat membuat konten, saya tengah mengganti ban mobil. Dia (Rey) sudah keburu kesurupan. Saya berikan saja kunci Inggris (kunci pas) untuk mengetes…” lanjutnya kemudian.

Tak lama kemudian, presenter Rumpi menunjukkan kunci pas yang mirip dengan yang Pablo berikan untuk dibengkokkan Rey.

Kunci pas tersebut ternyata merupakan perlengkapan sulap, yang memang dapt dengan mudah dibengkokkan.

Jika Rey kemudian mengaku bahwa kunci pas yang ia bengkokkan sedikit lebih besar, maka tidak demikian dengan sang suami.  Pablo justru mengatakan kunci pas yang ia berikan adalah sama persis.

“Ini memang dijual di toko sulap. Dari awal ‘kan saya bilang, ini untuk hiburan…” tutup Pablo Benua.

Instagram Rey Utami | Pablo Benua

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *