Blak-blakan, Pebasket Wijin Ngaku Tengah dekat dengan Gisella Anastasia. Pacaran?

Baru-baru ini janda Gading Marten, Gisella Anastasia dan pebasket Wijaya Saputra (Wijin) beberapa kali tertangkap kamera tengah bersama. Bahkan dalam salah satu foto, nampak keduanya tengah berjalan berangkulan di sebuah mal.

Hal ini menimbulkan dugaan netizen bahwa Gisel telah move on dan tengah dekat dengan mantan kekasih Agnez Mo itu.

“Ketemu pertama kali di bulan September 2018 di sebuah kafe.  Hanya ‘say hi say bye’ aja,” terang Wijin mengisahkan awal pertemuannya dengan Gisel.

“Sebulan kemarin, oleh Sridevi (rekan Gisel dan Wijin) diajak makan dan dikenalkan dengan teman-temannya. Tiba-tiba ada Gisel, dan baru mulai ngobrol…” lanjutnya kemudian.

Kedekatan Gisel dengan Wijin mulai terendus ketika ibunda dari Gempita Nora Marten itu nampak menghadiri kejuaraan basket yang diikuti Wijin di Surabaya, Februari lalu.

“Liat IG, dia (Gisel) sedang di Surabaya juga. Aku minta dia datang di GOR Kertajaya, ajak teman-temannya juga. Tiba-tiba Gisel datang. Aku tak menduga dia datang…” papar Wijin sambil tersenyum.

Wijin tak mampu menolak lagi ketika dibeberkan foto-foto saat keduanya tertangkap kamera berangkulan di sebuah mal, dan berada di bandara bersama saat bersiap menuju Singapura.

“Iya… lagi dekat.” ungkap Wijin, akhirnya.

Wijin mengaku menyesuaikan jadwalnya agar bisa berangkat bersama Gisel yang memang sedang ada pekerjaan di Singapura.

Instagram Wijin

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *