Blak-Blakan Soal Hubungannya dengan Gisel, Wijin: “Saya jadi bad guy”

Pebasket Wijaya Saputra yang kini tengah dekat dengan Gisella Anastasia membantah sebagai orang ketiga yang menghancurkan pernikahan kekasihnya dengan Gading Marten.

Dalam program Drinks With Boy yang tayang di channel YouTube Boy William pada Jumat, 22 Maret 2019, Wijaya Saputra blak-blakan mengenai hubungannya dengan ibunda Gempita Nora Marten ini.

“Gue dekat dengan Gisel itu awal Februari, mungkin karena jaraknya dekat dengan perceraian itu ya, jadi selalu dikaitkan,” kata Wijaya Saputra yang biasa disapa Wijin ini.

Mulanya, Wijin diajak temannya yang juga berteman dengan Gisella Anastasia itu untuk makan bertiga. Ia dikenalkan. “Di situ tukar-tukaran telepon dan jadi dekat,” imbuhnya.

Gading Marten resmi bercerai dengan Gisella pada 23 Januari 2019. Pendeknya jarak ini, kata Wijin, membuatnya dituding sebagai alasan perceraian itu.

“Saya jadi bad guy, ya gak papa itu opininya,” ujarnya.

Wijaya Saputra menyukai Gisella Anastasia karena kepribadiannya yang sangat mendukung dan rendah hati. “Dia selalu memberikan input yang positif,” ungkapnya

Diakui Wijin, ia belum mencintai Gisella Anastasia. “I like her. (Cinta) butuh waktu,” ucapnya.

Tayangan ini sendiri sudah dilihat lebih dari 950 ribu kali. Meski Boy William mewawancarai Wijaya Saputra, pada kolom komentar itu, netizen justru memberikan dukungan kepada Gading Marten.

“Udah ganteng, gentleman, kaya, talented banget, jago olahraga. Love you Papa Gading,” tulis akun Win Win memberikan komentarnya.

“Lelaki yang baik, mapan, sayang anak, tidak menyakiti perempuan, jiwa kebapakannya ada sekali dan bertanggung jawab. Saya suka Papa Gading,” ujar pemilik akun Hello Summer di kolom komentar itu.

Instagram Gisella Anastasia | Wijin

(disadur dari tempo.co)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *