Blak-blakan Umbar Aib Keluarga , Ibu Barbie Kumalasari Menderita Gangguan Kejiwaan?

Melalui sambungan telepon, Barbie Kumalasari akhirnya memberikan klarifiksi terkait video berisi curhatan seorang wanita yang merasa ditelantarkan serta dihina oleh dirinya dan sang adik.

Melalui sambungan telepon, Kumalasari membenarkan bahwa wanita tersebuat benar adalah ibu kandungnya, yang berdomisili di Jogjakarta. Sabtu (23/06), sang ibu memang sedang berada di Jakarta untuk keperluan melayat.

“Sebenarnya masalah kecil, masalah keluarga,” ungkap Kumalasari.

Menurut ibu 1 anak ini, sesampainya di Jakarta sang mama memiliki agenda sendiri, yakni ingin pergi ke 2 tempat di hari Senin (25/06). Karena merasa tidak enak badan, Kumalasari menolak secara halus, dan meminta sang ibu untuk beristirahat saja. Hal ini ditengarai memicu emosi ibunya.

“Sebenarnya ini hal kecil yang memalukan, untuk adikku juga, yang membela aku. Mungkin mamaku lagi stress atau butuh perhatian. “

Secara mengejutkan, Barbie Kumalasari menambahkan bahwa sang ibunda mungkin mengidap gangguan bipolar. Di mana dalam sekejab moodnya bisa dengan mudah berubah-ubah.

“Sebelumnya dia (ibu) mengancam akan melaporkan ke polisi dan akun gosip,” keluh Barbie. “ Awalnya sudah ngancem begitu, ngga tau apa tujuannya…”

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *