Boleh Juga, Begini Trik Gisella Anastasia Lakukan Gerakan Olahraga Bagi Para Jomblo

Sudah setahun terakhir istri presenter Gading Marthen, Gisella Anastasia, meminta sahabatnya Sei Devi Handayani atau Butet Grande untuk melakukan olahraga untuk menurunkan berat badan.

“ Dia kan pengen jadi artis, badannya kayak gitu. Aku kasih makan daun aja sama olahraga,” ujar Gisel sembari melirik Butet.

Bagi Gisel, adanya Butet yang periang dan kocak bisa menjadi tim yang seru buat menemaninya dan Gading berolahraga.

“Gerakan olah raga nggak bakal dia (Butet) inget… Jadi aku menciptakan nama khusus untuk gerakan olahraga dengan kode Vino-Vito-Rizky-Al atau Axel, seperti ini..” kata Gisel seraya menunjukkan gerakan yang ia maksud dalam tayangan Rumpi (19/09).

Pemilihan nama-nama tersebut bukannya tanpa alasan, namun berdasarkan nama cowok cowok yang dianggap Gisel sebagai sumber ke-halu-an Butet.

Nama-nama yang diidamkan Butet sebagai pacar khayalannya itu di antaranya Axel Matthew Thomas, Rizky Nazar, Al Ghazali, hingga atlet Kevin Sanjaya.

“Makanya aku suruh kurus, karena halu banget….” ujar Gisel gemas.

Namun di antara nama-nama tersebut rupanya Butet paling berminat pada sosok pengusaha Andra Bakrie yang merupakan sepupu Ardi Bakrie, suami dari artis Nia Ramadhani.

“ Soalnya paling menjamin buat masa depan,” demikian seloroh Butet sambil tertawa.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.