Bongkar Harga Busana Kaum Hypebeast, Apa Sih Motivasi Selebgram dan Youtuber Yoshiolo?

Sharing is caring

Dalam konten “Berapa Harga Outfit Lo?”, Youtuber Yoshiolo mewawancarai orang-orang bahkan selebritis, untuk ditanyakan harga busana dan aksesoris yang dikenakan dari ujung kaki hingga ujung kepala.

Nominal atau harga yang diungkapkan oleh kaum millenial yang disebut juga kaum “hypebeast” ini tak jarang membuat penonton kanal tersebut geleng-geleng kepala.

Seperti saat Yoshiolo mewawancarai seleb Uya Kuya. Saat itu, nominal barang yang dikenakan presenter ngetop itu mencapai lebih dari 1 milyar rupiah.

Atau ketika ia mewawancarai seorang anak muda yang menggunakan sebuah jaket bertudung dengan merk disainer perancis yang berkolaborasi dengan merk streetwear Amerika. Harga yang disebutkan untuk jaket tersebut adalah sebesar 70 juta rupiah!

“Harga resmi jaket itu sekitar 1000 dollar. Tapi gara-gara harga jual kembali dan merupakan edisi terbatas, melonjak hingga mencapai 7000 dollar,” ungkap Yoshiolo.

Lantas, apakah tujuan dari Yoshiolo mengunggah gaya berpakaian anak-anak muda dengan harga busana, sepatu dan aksesoris yang fantastis ini?

“Saya ingin merubah mindset jika anak kecil memakai barang mahal, stigmanya minta pada orangtua,” jawabnya mantap.

Yoshiolo sendiri mengaku bahwa berkat penghasilannya di dunia Youtube dan Instagram, dirinya sudah membiayai sekolah sendiri dan tak lagi meminta uang dari orangtua.

Instagram Yoshiolo

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.