Bryan Domani dan Hanggini Dipasangkan Jadi Kekasih di Film Cek Ombak

Sharing is caring

Bryan domani, aktor berusia 21 tahun ini, kerap membuat konten tiktok dengan adiknya, artis megan domani, hingga ditonton 62 juta kali. pria yang mengawali karir sejak berusia 11 tahun ini, dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan mawar de jongh. pernah menjadi anggota boyband super7 di tahun 2011, kini ia bermain dalam film “cek ombak (melulu)” bersama hanggini purinda retto, artis berusia 22 tahun, yang disebut mirip ersa mayori. hanggini yang memilih homeschooling karena menjadi presenter “koki cilik” tahun 2007 ini, berencana kuliah di jurusan tata rias.

Film yang akan tayang besok, menceritakan kisah cinta bryan sebagai igo dan hanggini sebagai kika, yang terhalang hubungan ibunda kika dan ayah igo, yang diperankan oleh hans de kraker, pria kelahiran belanda berusia 54 tahun yang menetap di indonesia sejak 2012 dan pernah dikabarkan dekat dengan paramitha rusady pada 2016.

Seperti apa keseruan bryan domani, hanggini, dan hans saat syuting?. saksikan kisah selengkapnya hanya di rumpi no secret, hari ini jam 2 siang di TRANSTV!

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.