Bu Dendy Klarifikasi Mengenai Tuduhannya Sebagai Pelakor

Rovi Solikah, memiliki nama panggilan Ovie namun kini lebih dikenal sebagai Bu Dendy. Namanya mulai dikenal ketika video dirinya tengah melemparkan segepok uang 100 dan 50 ribu kehadapan seorang wanita yang dicurigai sebagai orang yang telah mendekati suaminya. Dengan logat Jawa yang kental, beberapa kali Bu Dendy menyebut nama wanita yang ia lempari uang tersebut dengan panggilan mba Nyla Nylala. Sejak saat itu video lempar uang itu, dijuluki sebagai video sawer bu Dendy.

Setelah kejadian tersebut, Netizen mulai menelusuri siapa sosok Bu Dendi. Terungkap jika Bu Dendy adalah seorang pengusaha minuman coklat yang kini telah memiliki 2000 outlet franchise di seluruh Indonesia.

Video tersebut banyak mendapat tanggapan dari beberapa netizen, dari yang membuat video parody nyawer hingga muncul sebuah statement yang mengungkap jati diri Bu Dendy yang dulunya adalah seorang Biduan dan pernah merebut Pak Dendy dari Istri pertamanya. Akhirnya pada tanggal 14 Maret 2018 Bu Dendy akhirnya mengklarifikasi kabar miring tersebut dengan mengunggah foto bersama Istri sah pertama Pak Dendy beserta anak-anak di akun Instagram miliknya. Ketika dihubungi Rumpi pada tanggal yang sama, melalui sambungan telfon Ibu Dendy akhirnya menjelaskan tentang hubungannya dengan istri sah pertama Pak Dendy.

Seperti apa perjalanan Rumpi ke Tulungagung untuk silaturahmi ke rumah Bu Dendy? Dan seperti apa sih kisah cintanya Bu Dendy dan Pak Dendy? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi Vacation No Secret.

Bu Dendy @oviekwie_nyoklat_klasik

Portal Media Entertainment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment