Buat Konten Cover Lagu tentang Seorang Pengincar Harta Warisan, Agnes Jennifer Diduga Sindir Doddy Sudrajat

Agnes jennifer, model, bintang iklan, sekaligus konten kreator berusia 34 tahun ini, pertama kali viral di tiktok karena membuat konten menjawab komentar netizen dengan memamerkan kekayaannya seperti koleksi mobil mewah, hingga disebut netizen raffi ahmad akan tertawa melihat videonya, padahal agnes merupakan teman raffi di komunitas lamborghini club indonesia sejak tahun 2012 silam.

Ibu dua anak yang memiliki followers lebih dari 1 juta dan dijuluki sebagai crazy rich ini, meng-cover lagu tentang seorang pengincar harta warisan dan latihan vokal untuk pengajian 40 harian yang diduga menyindir ayah almarhum vanessa angel, doddy soedrajat dan anaknya, mayang lucyana fitri.

perempuan yang menjuluki dirinya sebagai ceo of markitry atau mari kita try ini, menampik kabar tudingan netizen yang menyebut dirinya tarik benang pada hidung karena terlihat mancung.

Benarkah agnes menyindir doddy soedrajat dan mayang lucyana? Dan seperti apa perawatan sultan untuk wajah agnes jennifer? Saksikan kisah selengkapnya hanya di rumpi no secret, hari ini jam 2 siang di TRANSTV!

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.