Buka Suara Soal Isu Retaknya Rumah Tangga, Celine Evangelista: “Didoain saja ya yang baik-baik”

Belakangan ini, rumah tangga Celine Evangelista dan Steven William diterpa isu tak sedap. Keduanya dikabarkan bakal bercerai dan sudah pisah rumah.

Hal ini tentu membuat banyak orang terkejut. Pasalnya, baik Steven ataupun Celine selalu memamerkan kemesraan mereka di depan publik.

Akhirnya, Celine Evangelista yang ditemui oleh Insertlive buka suara mengenai kondisi rumah tangganya. Ia menjelaskan bahwa rumah tangganya saat ini baik-baik saja dan minta didoakan.

“Didoain saja ya yang baik-baik. Nggak apa-apa, baik-baik saja (rumah tangga). Doain aja ya doain,” ungkap Celine di Jakarta Utara, Rabu (20/1).

Lalu, Rio Motret yang ditemui sedang memotret Celine juga buka suara. Ia mengaku tidak tahu bahwa rumah tangga sahabatnya itu diterpa isu cerai.

“Tadi curhat nggak gimana. Lagian kita janjiannya Celine sendiri nggak bawa pasangan, Steven lagi sibuk dan tema foto kali ini juga sendirian saja. Justru aku kaget soal itu (isu cerai),” tambahnya.

Celine sendiri diungkapkan Rio, tidak bercerita apa-apa soal isu retaknya rumah tangganya dengan Steven.

“Tanya ya as a friends, tapi Celine sepertinya nggak mau banyak cerita, jadi aku nggak bisa nanya apa-apa,” tambahnya.

Selain itu, bentuk tubuh Celine yang terlihat semakin kurus ternyata bukan karena stres memikirkan soal retaknya rumah tangganya dengan Steven.

“Soal kurus itu juga bukan karena masalah ini ya. Dia tadi sempat ngaku kalau lagi program diet, dia mau membentuk badannya jadi lebih bagus lagi kok,” tutur Rio.

Oleh karenanya, Rio berharap tidak ada masalah apapun yang menimpa rumah tangga Celine dan Steven.

“Ya aku mendoakan misalnya ada masalah bisa diselesaikan dengan baik. Mereka pasangan serasi banget dan mudah-mudahan langgeng terus” pungkas Rio.

Instagram Celine Evangelista

(disadur dari insertlive.com/Anisa Sapta)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.