Bukan Cuma Jadi Salah Satu Sponsor Pengajian Atta-Aurel, Sang Sultan Karpet Atta ul Karim Juga Berikan Kado Seharga 10M!

Atta ul Karim, pengusaha karpet asal Pakistan berusia 27 tahun yang memulai karir sejak umur 15 ini mempunyai 27 cabang toko di 16 kota besar di Indonesia, hingga dijuluki sultan karpet karena menjual karpet dengan harga milyaran rupiah dan kerap collab youtube dengan kalangan artis, syekh hingga pejabat seperti Lukman Hakim Syaifuddin, almarhum Syekh Alijaber, Ahmad Dhani dan Baim Wong.

Atta yang hijrah dari Pakistan ke Indonesia tahun 2009 untuk meneruskan bisnis ayahnya ini mensponsori acara pengajian Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah lebih dari 13 karpet dan memberikan kado saat diundang ke pernikahan mereka berupa karpet yang harganya mencapai 10 milyar rupiah padahal baru kenal setahun.

Sedangkan Ria Ricis yang sudah kenal lama dengan Atta Halilintar tidak diundang hingga Ricis menyindir lewat cuitan di twitter dan disebut baper oleh netizen.

Bagaimana jika Atta ul Karim dijodohkan dengan Ria Ricis? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV!

Instagram Atta ul Karim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *