Bukan Diculik, Sheila Klarifikasi Kepanikannya Sebagai Seorang Ibu.

Sharing is caring

Sheila Marcia Joseph, aktris kelahiran Malang 3 september 1989 ini mengawali karirnya sebagai finalis gadis sampul 2004. Sheila mulai dikenal saat membintangi film horror berjudul “Hantu Jeruk Purut” di tahun 2006. Pada tahun 2009 Sheila merilis single berjudul “Damai Bersamamu” dan “Malaikat Kecilku” pada tahun 2010.

Bicara soal asmara, Sheila pernah menjalin kasih dengan beberapa selebriti tanah air, diantaranya Adi Nugroho, Ricky Harun, Roger Danuarta hingga Jupiter Fortissimo.Sheila sempat mengalami perubahan hidup saat dirinya ditangkap hingga menjalani hidup dijeruji besi pada tahun 2009 akibat narkoba. Dan di 24 februari 2010, Sheila melahirkan putri pertamanya dengan Anji yang diberi nama Leticia Charlotte Agraciana Joseph.

Tanggal 27 april 2011 Sheila menikahi musisi Kiki Mirano dan dikaruniai dua orang anak, bernama Nathanael Jedd Melchior Mirano dan Precious Brianna Yael Mirano. Namun sayang, Sheila dan Kiki resmi bercerai pada awal mei 2017.

Nama Sheila kembali menjadi perbincangan ketika akun lambe turah memposting percakapan chat berisi info mengenai kabar ke 2 anak Sheila yang dibawa kabur oleh seorang pria, yang foto wajahnya diduga mirip Kiki Mirano,mantan suami Sheila Marcia.

Namun selang sehari, kabar tersebut segera diklarifikasi oleh Sheila dengan menuliskan permintaan maaf atas kata penculikan karena kepanikannya sebagai seorang ibu saat itu.

Apakah yang terjadi antara Sheila dengan Kiki? Seperti apa hubungan Sheila dengan Kiki dan Anji saat ini? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Sheila Marcia Joshep : @itssheilamj

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.