Bukan Diendorse, Menparekraf Sandiaga Uno Beneran Ketagihan Lezatnya Croffle ala Papski

Menghabiskan lebih banyak waktu di rumah membuat orang kian antusias dengan camilan kekinian. Salah satu yang tengah digandrungi adalah croffle, perpaduan croissant dan wafel.

Dilansir dari The Taste, Kamis, 5 Agustus 2021, croffle adalah camilan dengan perpaduan rasa manis dan gurih. Camilan ini terbuat dari adonan croissant berlapis mentega yang dimasak hingga renyah dalam waffle iron.

Menurut The Kraze Magazinecroffle awalnya dibuat oleh pastry chef Louise Lennox pada 2017. Adonan croissant biasa digulung dan ditempatkan ke dalam pembuat wafel untuk membuat kue puff yang lebih renyah.

Croffle juga populer di Korea yang banyak disajikan di kafe atau di warung kaki lima. Kafe pertama yang membawa croffle ke Negeri Ginseng tersebut adalah Auglet.

“Makanan selalu menjadi tren, dengan media sosial kini sangat mudah dibagikan. Anda ingin membuat sesuatu yang luar biasa dan croffle benar-benar luar biasa karena itu adalah salah satu makanan yang benar-benar membuat Anda antre dan makan,” kata chef Louise Lennox kepada Irish Indepedent.

Sejurus dengan kata chef Louise Lennox, permintaan croffle; terutama di ibukota memang tengah meroket! Di samping antrean yang mengular, tak jarang menu croffle juga sold out. Seperti di Papski yang juga menyajikan croffle dengan tiga varian saus andalannya; nutella, caramel, dan chocoffee.

Croffle ala Papski ini juga menarik peminat public figure, salah satunya Menteri Parekraf, Sandiaga Salahudin Uno. Tak hanya sekali, Sandi Uno bahkan repeat order karena memang menyukai cita rasa croffle ala Papski, lengkap dengan kopinya.

Wah, kalau sekelas Menteri aja sampai ketagihan, kalian pasti penasaran dong dengan lezatnya croffle ala Papski! Langsung order aja yuk sebelum kehabisan cuma di Papski!

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *