Bukan Istri, Ternyata Selama Ini Indro Warkop Sering Curhat Pada Sosok Ini. Siapa?

Di saat menghadapi cobaan dengan vonis kanker paru-paru yang harus diterima sang istri, Indro Warkop (60thn) merasa beruntung memiliki anak anak yang hebat.

Dari pernikahannya dengan Nita Octobijanthy 37 tahun lalu, pasangan ini dikaruniai 3 orang buah hati : Handika Indrajanthy Putri, Satya Paramita Hada Dwinita dan Harleyano Triandro.

“Mereka amat sangat menguatkan…” ungkap Indro dengan suara bergetar.

“ Saya itu kelihatan saja kuat. Ternyata saya merasa semakin tua, semakin rapuh..” lanjut Indro terpatah-patah, berusaha menahan haru.

Selama ini satu-satunya anggota yang tersisa dar grup legendaris Warkop ini hanya bisa curhat dengan putri keduanya, Hada.

“ Dia yang bisa memberi semangat, memberikan rasa percaya diri saya lagi,” kata pria bernama asli Indrodjojo Kusumonegoro ini.

Indro mengaku sering merasa tidak pede, karena merasa berat memanggul bendera “Warkop” sepeninggal dua rekannya , almarhum Kasino dan almarhum Dono.

“Kala istri sedang merasa kesakitan, terus terang terkadang saya merasa goyang, terus terang. Hada yang mengingatkan : ‘kamu dulu menanamkan ke kita, dalam keadaan apapun harus selalu merasa bersyukur. Hei.. hei..hei mana rasa syukurmu?’….Dibalikin lagi,” ujar Indro sambil tersenyum geli.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *