Bukan Luna Maya, Ariel Noah Diramalkan Segera Umumkan Kekasih Terbaru. Siapa?

Hubungan Luna Maya dan Reino Barrack memang telah kandas sejak Agustus 2018 lalu. Di saat bersamaan, mantan kekasih Luna yakni Ariel Noah juga telah putus dari artis Sophia Latjuba.

Tak ayal netizen banyak menjodohkan keduanya agar kembali bersama. Namun sepertinya netizen yang mengharaokan hal ini harus gigit jari.

Luna Maya sepertinya tengah sibuk menata hati. Pasalnya, setelah baru 6 bulan putus, Reino Barrack langsung menikahi artis Syahrini yang juga merupakan temannya sendiri.

Ariel pun dikabarkan kini sudah dekat dengan artis muda, Pevita Pearce. Keduanya beberapa kali pernah tertangkap kamera menghabiskan waktu berdua.

Hal ini diamini oleh peramal Mbak You yang dengan tegas menyebutkan bahwa Luna Maya tak akan kembali kepada Ariel.

“Luna Maya memang menjaga jarak (dengan Ariel). Dia ingin move on dan dengan siapapun itu, membuka lembaran baru, semuanya…” kata Mbak You.

Namun Mbak You menyebutkan jika fans Ariel Noah harus bersiap-siap patah hati.

“Karena di tahun 2019 Ariel mengumumkan dirinya sudah punya pasangan, ya yang dekat dia sekarang…” ucap Mbak You sambil tersenyum.

Menurut terawangan Mbak You, Ariel termasuk tipe orang yang keras dan membutuhkan pasangan yang bisa ia atur, bukan sebaliknya.

“Kemarin sudah bisa berjalan dengn Sophia Latjuba. Tetapi karena sama-sama keras, akhirnya saling berbenturan,” kata Mbak You sebelum menutup pembicaraan.

Instagram Mbak You

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.