Bukan Pamer, Barbie Kumalasari Ungkap Alasan Unggah Foto Berlian

Beberapa waktu lalu, Barbie Kumalasari menggemparkan warganet saat mengunggah foto dirinya tengah bertabur perhiasan berlian.

Tampak dalam foto- foto di Instagramnya itu, Kumalasari mengenakan cincin berlian di kesepuluh jarinya. Lehernya pun dihiasi kalung dengan leontin besar, yang tentunya, berupa berlian pula. Tak cukup sampai di situ, pergelangannya dihiasi sebuah arloji merk ekslusif yang lagi-lagi, bertaburkan butiran berlian. Kumalasari menyertakan tagar 20M yang menjelasakan nominal dari harga keseluruhan perhiasan yang menempel pada tubuhnya itu.

Hadir dalam tayangan Rumpi (31/07), Kumalasari mengungkapkan bahwa tujuan dirinya mengunggah foto tersebut hanya sebatas bercanda dan bukan berniat pamer.

“Aku kan memang koleksi dan juga berbisnis berlian. Bahkan sebelumnya aku bikin video dan nge-tag ke Bang Hotman (Paris Hutapea) buat ngelucu aja…” papar Kumalasari.

“Aku ledek-ledekan sama Bang Hotman Paris, karena dia kan suka foto-foto banyak. Karena sama sama pengacara, gue juga bisa, bahkan 10 biji lebih gede gede dari dia,”lanjutnya sambil tertawa.

Menurut Barbie Kumalasari, apakah berlian yang kerap dipamerkan pengacara kondang itu asli seperti miliknya?

“Asli. Tapi bukan VS1,” kata Kumalasari dengan meyakinkan.

 

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *