Bukan Pansos, Nikita Mirzani Ungkap Penyebab Kerap Sindir Sosok yang diduga Syahrini

Belakangan ini, Nikita Mirzani terlihat cukup berani memuntahkan unggahan yang diduga ditujukan pada Syahrini.

Bahkan dalam salah satu unggahannya, Nikita mengisahkan dengan gamblang kekesalannya karena tak diperhatikan oleh pihak yang akan mengorbitkannya sebagai seorang penyanyi di sebuah studio rekaman di bilangan Pondok Indah.

“Saat itu almarhumah mama sedang menjalani kemotetapi. Sudah berjalan 4 bulan proses aransemen duet bersama seorang teman, ada perempuan yang tiba-tiba datang dan menggganggu konsentrasi semua. Memang sih, saya ngga bayar, dia emang bayar… Jadi dia yang diurus…” papar Nikita panjang lebar.

Hal ini membuat publik mengaitkan dengan hubungan mantan suami penyanyi Krisdayanti, Anang Hermansyah dan Syahrini di awal tahun 2010 lalu.

Apakah alasan sebenarnya Nikita Mirzani mengunggah penyebab kekesalan yang telah terjadi pada dirinya di masa lampau itu?

“Gak apa-apa, iseng aja… Baru inget. Kalau Niki kan semua spontan, cek aja. Tapi nunggu disentil dulu…” jawab Nikita Mirzani santai.

Wanita yang tengah hamil 5 bulan ini  mengibaratkan ketika dirinya merasa sakit karena dijambak orang, akan memicu ingatannya akan orang tersebut.

Dirinya pun membantah jika Instastorynya tengah menyanyikan lagu terbaru Syahrini yang berjudul “Kandas” adalah sindiran tentang istri Reino Barrack yang tak mengakui pertemanannya dengan Luna Maya.

“Kalau Niki kan lucu lucuan aja, ditujukan ke siapa saja. Jangankan teman makan teman, makan laki (suami) orang saja sudah biasa… Aduh kalau pansos sih enggak lah…” tutupnya kemudian.

Instagram Nikita Mirzani

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *