Bukan Sekali! Rizky Billar KDRT Lesti, Sempat Melempar Bola Billiard

Sharing is caring

Kasus KDRT yang dialami oleh Lesti Kejora saat ini tengah dalam proses penyidikan. Dalam proses ini, terkuak fakta baru bahwa bukan hanya sekali Billar melakukan KDRT terhadap Lesti.

“Dalam keterangan awal, Lesti menerangkan bahwa KDRT itu bukan pertama kalinya, tapi sudah sering dan ini puncaknya,” terang Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan dikutip dari detikcom, Rabu (5/10/2022).

Zulpan mengatakan bahwa Lesti pernah dilempar bola billiard namun tidak kena. Sebab, Billar terpeleset.

“Menurut keterangan Lesti, dia pernah dilempar bola billiard, tetapi tidak kena karena Rizky Billar-nya kepeleset,” sambungnya.

Sebagai langkah lanjutan, Billar akan dipanggil dan diperiksa besok, Kamis (6/10/2022) terkait kasus dugaan KDRT terhadap Lesti. Rizky Billar diminta untuk bersikap kooperatif.

“Kita minta kooperatif yang bersangkutan ya,” imbuh Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi dikutip dari detikcom, Rabu (5/10/2022).

Rizky akan diperiksa besok dan surat undangan pun telah dikirimkan dan diterima oleh yang bersangkutan.

“Masih sama, jadi besok jam 13.00 WIB. Sudah diterima juga sudah suratnya (undangan pemeriksaan),” sambungnya.

Akan tetapi Nurma masih belum mendapatkan informasi tentang kepastian Billar untuk datang pada pemeriksaan yang akan dilakukan besok. Namun, polisi berharap Billar bisa hadir agar dapat membuat terang duduk perkara.

Penyidik menyebutkan bahwa pihaknya akan fokus pada pemeriksaan Billar. Sebelum nantinya akan membuat keputusan membutuhkan saksi lain atau tidak.

“Sementara itu, dulu kan kita minta keterangan dari dia dulu. Nanti baru siapa lagi yang akan diperiksa, baru ketahuan,” terang Nurma.

Sebagai informasi, saat ini polisi sudah mengantongi rekaman CCTV yang ada di rumah Lesti, akan tetapi isinya masih belum terinci.

“Belum didalami. Baru di cek kembali apakah betul-betul bisa menjadi barang bukti otentik. Itu nanti penyidik punya kewenangan,” sambungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.