Bukan Supir dan Ojek Online, Ternyata Ini Pekerjaan Bobby Joseph

Vakum cukup lama di layar kaca, pesinetron Bobby Joseph Baker datang dengan kabar mengejutkan. Ditengarai Bobby menjadi supir taksi dan ojek online, untuk mencari nafkah bagi keluarga kecilnya.

Tahun 2015 lalu, Bobby memutuskan menikah muda di usia 23 tahun dengan Ayuningtyas Indriastuti. Keduanya telah dikaruniai 2 anak berusia 3 tahun dan 2 thn. Saat ini rupanya sang istri tengah hamil anak ketiga.

Bobby yang mengaku memiliki bisnis di Bali dan Lombok ini mengatakan bahwa dirinya bukan berstatus driver maupun ojek online.

“Saya sesekali iseng, karena ngga ada kerjaan aja jadi ojek online. Karena itu paling gampang untuk dikerjakan dan aku punya keluarga yang harus dinafkahi. Memang aku sering melakukannya, tapi aku bukan ojek online,” ujar Bobby.

Bagi pemeran Terry dalam sinetron Candy ini, pekerjaan sebagai ojek online itu tidak melanggar hukum, sehingga ia merasa biasa saja melakukannya.

Selama menerima orderan, Bobby mengakui jika beberapa pelanggan mengenali dirinya sebagai artis. Apakah dirinya sempat mengalami keisengan penumpangnya?

“Digodain, kalo duitnya dilebihin.. ngga masalah..” tutup Bobby sambil tergelak.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *