Bukan Uang 800 Ribu, Ini Penyebab Anisa Bahar Marah Besar Pada Juwit

Hubungan pedangdut Anisa Bahar dan putrinya Juwita Bahar memburuk. Perkara yang sebesar 800ribu yang diminta dari Juwi untuk membeli kue ulang tahun November lalu, adalah puncak dari permasalahan yang terpendam selama ini.

Berdasarkan keterangan dari Anisa dan adiknya Dewinta Bahar, kekasih Juwita yang bernama Deddy memang mengontrol kehidupan Juwita. Keduanya kini menetap di Bandung. Selama ini, setiap kali memiliki kekasih, Juwi selalu menjauh dari keluarga. Namun menurut Anisa, kali ini adalah yang terburuk dari hubungan hubungan Juwi sebelumnya.

Dedi yang tak jelas asal usulnya dianggap tak memiliki perilaku tak baik. Contohnya tak menaruh rasa hormat dengan memanggil Anisa dengan nama dan panggilan “elu-gua”. Juwi pun dikatakan tak pernah mengunjungi ibunda Anisa yang tengah sakit.

Sebagai anak yang amat berbakti pada ibunda, dengan tersedu-sedu Anisa mengatakan,” Aku yakin karma itu pasti ada, apa yang dilakukan sama aku aku yakin Tuhan akan membalaskannya untuk aku… Bukan aku doa ya.. Makanya aku ingin dia sadar..”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *