Bukukan hingga 6,8M per Bulan, Penghasilan YouTube Deddy Corbuzier Tertinggi di Indonesia

Sharing is caring

Deddy Corbuzier menjadi YouTuber dengan penghasilan tertinggi di Indonesia. Hal ini diketahui dari data yang dirilis oleh Social Blade.

Dilansir Social Blade, tiap bulannya, akun YouTube milik Deddy diperkirakan memperoleh penghasilan sebesar USD29,3 ribu hingga USD465,9 ribu atau sekitar Rp433 juta hingga Rp6,8 miliar. Kanal YouTube milik Deddy memiliki subscriber sebanyak 11,1 juta.

source: socialblade.com (2/9)

Di bawah Deddy Corbuzier, ada akun YouTube milik Baim Wong. Kanal YouTube Baim Paula diperkirakan memperoleh penghasilan sebanyak USD27,7 ribu hingga USD443,2 ribu tiap bulannya. Jika dikonversi ke mata uang rupiah, Baim tiap bulannya memperoleh penghasilan dari YouTube sekitar Rp409 juta hingga Rp6,5 miliar. Kanal YouTube Baim Paula memiliki subscriber sebanyak 15,7 juta.

source: socialblade.com (2/9)

Di bawah Deddy dan Baim, ada Raffi Ahmad. Kanal YouTube Rans Entertainment yang memiliki subscriber 17,2 juta, tiap bulannya diperkirakan memperoleh penghasilan sebanyak USD26,1 ribu hingga USD417,3 ribu. Jika dikonversi ke mata uang rupiah, Raffi memperoleh pemasukan dari kanal YouTube Rans Entertainment sekitar Rp385 juta hingga Rp6,1 miliar setiap bulan.

source: socialblade.com (2/9)

Atta Halilintar, dengan jumlah subscriber untuk kanal YouTubenya sebanyak 25,4 juta, berada di posisi keempat. Penghasilan yang didapat Atta dari kanal YouTubenya tiap bulan diperkirakan sebanyak USD25 ribu hingga USD399,7 ribu atau sekitar Rp369 juta hingga Rp5,9 miliar.

Instagram Deddy Corbuzier

(disadur dari kumparan.com/Adrian Gilang Khrisnanda)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.