Buntut Konten Prank, Baim Wong dan Paula Verhoeven Dilaporkan 2 Pihak

Sharing is caring

Pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian. Pasalnya, ia telah membuat konten prank KDRT yang dianggap mempermainkan instansi kepolisian. 

Diketahui, dalam unggahan video prank tersebut Paula sengaja datang ke polsek Kebayoran Lama untuk membuat sebuah laporan. Meski sebetulnya Baim dan Paula memiliki tujuan yang baik, namun konten tersebut malah mendapat kontroversi banyak pihak. 

Oleh sebab itu, buntut dari konten prank yang dianggap pembodohan masyarakat tersebut kini Baim dan Paula telah dilaporkan dua pihak sekaligus.

“Jadi mungkin untuk saudara kita yang melakukan prank di Polsek Kebayoran Lama sudah ada yang melapor ke Polres Metro Jakarta Selatan, ada 2 simpatisan. Kemudian kita sudah terima dan sudah kita dalami,” terang AKP Nurma dikutip dari Kompas.com.

Nirma juga menjelaskan bahwa tim penyidik masih mengumpulkan bukti terkait kasus tersebut. 

“Jadi tetap kita kembali untuk mengumpulkan barang bukti, memeriksa saksi-saksi, yang jelas kita memanggil yang diduga (Baim dan Paula),” sambungnya.

Kini Baim dan Paula terancam pas 220 KUHP atas dugaan aduan palsu. Bahkan tim Odie Hudiyanto & Partner juga melaporkan Baim dan Paula atas pelanggaran Undang Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). Atas laporan tersebut, Baim dan Paula akan dipanggil pada 7 Oktober 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.