Caisar Cabut Gugatan Cerai, Almaratu Menyebutnya Labil?

Caisar, komedian berusia 32 tahun, yang mempopulerkan “Goyang Caisar” dalam acara “Yuk Keep Smile” ini, kemarin diberitakan digrebek oleh 20 orang anggota BNN pukul 12.30 malam, setelah diduga menggunakan dopping karena seharian live streaming di tiktok dengan musik EDM, berwajah pucat, dan gelagat yang mencurigakan. Caisar yang dinyatakan negatif setelah tes urin ini, mengaku mencari uang dari live streaming di tiktok, namun dihujat netizen karena sempat berhijrah.

Pria yang menikah dengan Almaratu Intan, mantan karyawan Indadari Mindyarti, mantan istri Caisar yang pertama pada 2014 ini, 14 juni kemarin mencabut gugatan cerai dengan Almaratu di Pengadilan Agama negeri Jakarta Selatan, dan diminta Almaratu mengajukan gugatan kembali di pengadilan agama negeri bogor sesuai domisilinya. Namun, Alma yang sempat memposting soal perselingkuhan di instagramnya ini, diminta Caisar mengurus perceraiannya sendiri.

Apa tanggapan Caisar soal postingan Almaratu yang menyebutnya labil? dan bagaimana kelanjutan gugatan perceraiannya? saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret, hari ini (20/6) jam 2 siang di TRANSTV!

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.