Calvin Jeremy membuat lagu berdasarkan kisah cinta puteri dari musisi Fariz RM

Calvin Jeremy Sihombing, lahir Jakarta 6 Mei 1991.Calvin mengukuhkan diri sebagai penyanyi dengan merilis album perdana berjudul selamanya pada 2010, namun sebelumnya Calvin telah merilis sejumlah single sejak 2009. Calvin sempat berkolaborasi dengan penyanyi multi platinum asal Filipina, Sabrina Orial. Bahkan Calvin mendapatkan gelar �the John Mayer of Asia� dari salah satu stasiun tv internasional khusus music. Pada tahun 2015 lalu, Calvin membentuk grup vokal the freak bersama Aliando Syarif,Teuku rasya, dan Nikita willy.
September lalu, Calvin Jeremy membuat single tentang kisah percintaan puteri dari musisi Fariz RM, yang bernama Rivenski Atwina Difa. calvin membuat lagu berjudul nostalgia dari hasil curhatan sepupunya yang sempat menjalin cinta dengan putri Fariz RM, Calvin berujar ” saya menyadari bahwa ada satu moment dimana gue lebih pandai untuk mewakili perasaan orang lain.
Lantas benarkah setelah pembuatan lagu tersebut calvin dan fariz rm akan berniat bekerja sama untuk pembuatan lagu berikutnya?, dan benarkah karena lagu tersebut hubungan calvin dan sepupunya memburuk?, saksikan selengkapnya hanya dirumpi no secret.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment