Cantik, Sukses, Kaya Raya, Apa Alasan Dita Soedarjo Takluk Pada Denny Sumargo?

Di penghujung bulan Juli 2018 lalu, aktor sekaligus pebasket Denny Sumargo tiba-tiba mengunggah foto dirinya tengah memeluk seorang wanita dengan memamerkan sebuah cicin di akun Instagramnya.

Wanita itu kemudian diketahui bernama Dita Soedarjo (26thn), seorang pengusaha muda sekaligus sosialita.

“Kenal 2 tahun lalu saat movie premiere, kebetulan kami punya teman-teman yang sama. Dekatnya 10 bulan terakhir,” ungkap Dita malu-malu, dalam sebuah kesempatan wawancara bersama Rumpi.

Dita Soedarjo adalah seorang CEO dari sebuah franchise perusahaan es krim terkemuka dunia. Bungsu dari tiga bersaudara ini merupakan anak pengusaha sukses Soetikno Seodarjo dan Dian Muljadi. Ayahnya adalah pendiri Mugi Rekso Abadi (MRA) yang bergerak di bidang media, fashion, dan hiburan.

Melihat status sosial yang demikian mencolok, netizen kerap mempertanyakan alasan Dita mengiyakan pinangan Denny Sumargo.

“Aku mau cowok yang terima aku apa adanya. Terkadang, cowok Indonesia banyak tuntutan, seperti tidak boleh bekerja, diatur atur misalnya dalam urusan media sosial. Aku ngga bisa, karena aku terbiasa bebas,” kata Dita.

Dita sebelumnya menilai pernikahan akan merubah hidupnya dengan banyak larangan. Hal ini diakui Dita sempat menjadi kekhawatiran keluarga.

Untungnya, Dita kemudian berubah pikiran ketika akhirnya bertemu Densu yang dinilai easy going dan dianggap bisa menerima dirinya apa adanya.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *