Capai 1,7 Juta Penonton, Bagaimana Kelanjutan Kisah Asmara Doel dalam Si Doel The Movie 2?

Rano Karno, aktor kelahiran 8 Oktober 1960 ini dikenal dengan perannya sebagai Si Doel di serial TV populer Si Doel Anak Sekolahan yang sempat menjadi andalan di tahun 1990.

Serial TV Si Doel juga diperankan oleh Cornelia Agatha sebagai Sarah, Suti Karno sebagai Atun, Mandra sebagai paman Si Doel dan Aminah Cendra Kasih sebagai Mak Nyak yang karakternya lekat di penonton dan membuat kehidupan pribadi mereka pun tersorot.

Cornelia, yang sudah memiliki 2 anak kembar, Tristan dan Makayla telah menyelesaikan studi hukumnya dan berencana akan vakum dari dunia film. Selain itu, Rano Karno memilih jalur politik dengan menjabat sebagai gubernur Banten periode 2012 – 2017 dan kini membuka warung Si Doel di garasi rumahnya.

Cerita lain datang dari Suti Karno dan Mandra. 29 September 2018, Suti menikahkan anak perempuannya, Thalia Gracia.

Sosok Mandra yang dikenal dengan jargon “sombong amat” ini juga sempat menjadi berita karena putrinya, Tia Septiana, yang mencuri perhatian netizen karena paras cantiknya.

Setelah sukses dengan 1,7 penonton dan gelar gala premiere di Belanda, film Si Doel The Movie 2 masih bercerita tentang kebingungan Doel memilih Sarah atau Zaenab. Selain pemain lama, film ini turut dibintangi pemeran baru yaitu Wizzy dan Opie Kumis.

Seperti apa keseruan syuting film Si Doel 2 ini? Bagaimana kelanjutan cinta segitiga antara Doel, Zaenab dan Sarah? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore di TRANS TV!

Instagram Si Doel The Movie 2

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *