Cara Mutia Ayu Memperkenalkan Sosok Mendiang Glenn Fredly Ke Putrinya

Sharing is caring

Istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu, memiliki cara untuk memperkenalkan sosok ayah, Glenn, kepada sang buah hatinya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Putri Semata wayangnya, hanya memiliki waktu yang singkat untuk bertemu dan mengenal sosok Glenn.

Melalui video yang diunggah oleh channel YouTube Maia ALELDUL TV (8/4), Mutia ayu mengungkapkan kerap menunjukkan foto Glenn ke anaknya. Hal ini dilakukan agar Gewa mengetahui wajah ayah kandungnya meskipun telah tiada.

“Ada foto (Glenn) besar di rumah, kayak manusia aja gitu gambarnya. Ya sudah aku sering omongin ke dia, aku sering putar-putarin fotonya Glenn. Mau nggak mau harus kayak gitu,” kata Mutia Ayu.

Perempuan yang memiliki profesi sebagai penyanyi dan model ini juga mengatakan, kata ‘ayah’ adalah kata pertama yang bisa diucapkan oleh sang anak.

“Dari kecil, dari pertama kali dia bisa bicara, dia keluar kata ‘ayah’ gitu. Pertama kali dia bisa bicara itu umur delapan bulan karena dari kecil aku selalu memperkenalkan wajah ayahnya,” ucapnya.

Tidak hanya foto, Mutia juga rutin untuk memutarkan lagu Glenn Fredly untuk sang buah hati. Tetapi, hal itu tidak semudah yang dibayangkan.

Mutia mengaku bahwa dirinya tak kuat untuk menahan kesedihan saat mendengar lagu yang dinyanyikan oleh mendiang suaminya. Bahkan, ia mengaku sering menangis saat mendengar suara indah dari mendiang Glenn Fredly.

“Jujur dari dalam hati aku nggak dengerin lagunya Glenn. Ngeliat videonya aja kayak sering nangis,” kata Mutia.

“Cuma demi Gewa, supaya Gewa dari kecil familiar dengan wajah sosok ayahnya ini, jadi aku dari kecil (dikenalkan). Makanya sekarang di usia 2 tahun dia sudah tahu itu ayahnya, bahkan dia sudah tahu suara ayahnya,” sambungnya.

Informasi tambahan, Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020 usai berjuang melawan penyakit radang selaput otak atau meningitis.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *