Cara Tya Ariestya Balas Nyinyiran Netizen yang Komentari Tumbuh Kembang Anaknya

Tya Ariestya, aktris berusia 34 tahun ini, 15 Juli kemarin memposting instastory komentar akun @lany.lakoy yang mengkritik tentang perkembangan anaknya dan endorse-an online shop yang Tya review.

Netizen ini menyebut perkembangan anaknya, Muhammad Kalundra Ratinggang yang berusia 1 tahun lambat; mengikuti Sandra Dewi karena anaknya main basket dan minta di endorse karena tag online shop, namun Tya sudah memaafkan netizen terebut.

Ibu dua orang anak dari hasil program bayi tabung ini menunda sekolah anak pertamanya, Muhammad Kanaka Ratinggang karena lebih memilih les privat demi menjaga kesehatan anaknya saat ada pandemi COVID-19.

Mantan atlet taekwondo ini juga sedang menjalankan olah raga jalan kaki selama 45 menit nonstop keliling komplek setiap hari dan menjaga pola makan hingga berat badannya sudah turun 2 kg.

Bagaimana cara istri Irfan Ratinggang ini menanggapi netizen yang suka mengkritik? Apakah Tya rajin olah raga karena sedang program hamil lagi? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV!

Instagram Tya Ariestya

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *