Cari Cafe Hits di Malang? Wajib Kunjungi nomor 3 deh!

Malang memang menjadi tempat yang cocok untuk berwisata bersama keluarga maupun sahabat dan pasangan. Pasalnya, cuaca sejuk Malang mampu merefresh suasana hati dan pikiran yang kelelahan.

Sedang mencari rekomendasi cafe hits di Malang yang bisa buat tugas dan Instagramable? Yuk, simak rekomendasinya di bawah ini :

1. Gartenhaus Co-working Space

Memiliki konsep yang terbilang cukup unik. Cafe ini menyerupai ala-ala suasana perumahan yang tetap menyediakan aksen alam dengan balutan tanaman hijau di sekelilingnya.

Tentu saja keunikan cafe ini akan membuat nyaman untuk semua pengunjungnya. Jika Anda ingin mengunjungi langsung aja menuju Jl. kenanga Indah nomor 01 kelurahan Jatimulyo Kecamatan Lowokwaru, Malang.

Pastikan juga untuk datang ke cafe yang satu ini, setelah pukul 10.00 dan sebelum pukul 23.00 yaa.

2. Kedai Pok Ami Ami

Bertempat di lapangan parkir AVIA Malang, cafe ini memiliki tempat yang cukup luas, nyaman, bersih dan tentunya instagramable.

Ketika sampai di cafe ini, Anda bisa memilih lokasi indoor maupun semi indoor lho. Menariknya, disini Anda akan dengan mudah menemukan colokan listrik.

Penasaran bagaimana nyamannya cafe ini, langsung aja menuju Jalan Jaksa Agung Suprapto nomor 01 Oro-oro Dowo kecamatan Klojen, Malang.

3. DW Coffee Shop

Cafe yang satu ini menjadi rekomendasi terbaik yang wajib Anda kunjungi. Pasalnya, tidak akan ada yang tidak kenal dengan lokasinya.

Mengapa? Karena lokasi DW Coffee Shop sangat dekat dengan kampus. Misalnya saja Universitas Brawijaya, Universitas Negeri Malang dan Universitas Merdeka.

Menariknya harga dari menu yang disajikan cukup ekonomis, tentunya sangat cocok untuk kelas mahasiswa. 

Nah, jika ingin mengunjungi cafe yang satu ini letaknya ada di Jalan Bogor nomor 11, Sumbersari, Kecamatan Lowokwaru, Malang. Jangan salah memilih waktu ya, karena hanya buka pada pukul 07.00 sampai 20.00 WIB saja.

4. Roketto Coffee & CO

Masih mencari rekomendasi cafe yang bisa dijadikan sebagai tempat untuk tugas? Silakan langsung kunjungi Roketto Coffee & CO.

Mengusung konsep industrial minimalist, cafe ini menyediakan menu utama Hikari Iced Coffee.

Namun tenang saja, jika Anda tidak terlalu suka pada minuman berkafein, disini juga menyediakan menu lainnya kok. Mulai dari makanan ringan, brownies, sandwich dan camilan manis. 

Ada pula colokan listrik pada setiap meja yang disediakan. Jadi, ketika Anda membutuhkannya dapat dengan mudah menemukan colokan listrik.

Jadi cocok banget untuk dijadikan sebagai tempat nugas ya. Jangan lupa kunjungi cafe ini di Jalan Kendalsari nomor 06 Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Malang. Pastikan pula datang agak siang yaa, karena buka mulai pukul 08.00 sampai pukul 00.00 WIB.

5. Makana

Rekomendasi cafe terakhir yang dapat Anda kunjungi untuk nugas adalah Makana Cafe. Lokasinya cukup strategis, karena berdekatan dengan kampus UNISMA di Jalan MT Haryono nomor 192 A, Malang. 

Cafe ini cukup nyaman, bersih dan dingin, cocok banget untuk menyelesaikan tugas yang butuh konsentrasi. 

Tersedia aneka pilihan menu makanan dan minuman yang terjangkau. Pastikan pula untuk mengunjungi cafe ini setelah pukul 15.00 ya. Sebab, jam buka cafe ini mulai pukul 15.00 sampai pukul 23.00 WIB.

Jadi, pilihan cafe nomor berapa yang akan Anda kunjungi ketika sedang berada di Malang?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.