Cerai Dengan Yeslin, Benarkah Orang Ketiga Penyebab Perceraian Delon?

Stanislaus Alexander Liauw Delon Thamrin,atau Delon,penyanyi kelahiran Jakarta, 20 Mei 1978 ini mengawali karir menyanyi semenjak menjadi runner up salah satu ajang pencarian bakat. Selain menyanyi, Delon pernah bermain di film “Vina Bilang Cinta’ dengan Rachel Maryam.
Bicara soal asmara, Delon menikah dengan aktris Yeslin Wang tahun 2011. Setelah 7 tahun menikah,Delon dan Yeslin berpisah sejak bulan Oktober 2017,dan pada tanggal 8 Agustus 2018,Delon digugat cerai oleh Yeslin. Sejak digugat cerai,Delon tidak memakai pengacara.
Banyak isu yang melatar belakangi pisahnya Delon dan Yeslin. Delon yang sempat mengatakan pisah dengan Yeslin karena anjing ini,langsung dibantah oleh pihak Yeslin. Kemudian muncul isu KDRT, Permasalahan Ekonomi, Sakit tiroid Yeslin akibat kekesalannya atas sikap Delon selama bertahun-tahun, hingga isu kejujuran dan perselingkuhan. Hingga beredar video Delon dengan seorang wanita yang bernama Putri Juby yang mengaku sudah mengenal Delon dan lost contact selama 7 tahun. Saat kejadian ini,Putri mengaku Delon menghubunginya untuk curhat soal rumah tangganya. Saat dikonfirmasi, Delon mengaku Putri hanyalah adiknya.
Apa yang membuat Delon masih cinta dengan Yeslin? Apa alasan Delon memilih Putri sebagai tempat curhatnya? Benarkah Putri adalah orang ketiga di rumah tanggal Delon dan Yeslin? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret

Delon Thamrin : @delon.dulan

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: