Ceramah Oki Setiana Dewi Viral karena Dianggap Normalkan KDRT

Sharing is caring

Viral di media sosial video ceramah oki setiana dewi, artis, penulis, sekaligus pendakwah berusia 32 tahun. video ceramah oki setiana dewi itu, di upload di akun tiktok pribadinya pada rabu, 2 februari 2022 kemarin, saat mengisi sebuah acara yang diketahui acara tersebut sudah berlangsung sejak mei 2020 lalu.

Dalam video yang beredar, kakak ria ricis tersebut menceritakan kisah pasangan suami istri yang tinggal di jeddah, lalu pasangan ini bertengkar dan sang suami memukul wajah istrinya hingga menangis. lalu tak lama berselang, orang tua perempuan tersebut datang dan menanyakan keadaan sang putri mengapa menangis. namun, istri tersebut  tidak mengadukan apa yang sudah dilakukan suaminya, ia berbohong jika matanya sembab dan menangis itu karena rindu dengan sang ibu dan senang saat orang tuanya datang.

Kemudian oki mengatakan jika suami itu luluh mendengar perkataan sang istri dan menganggap jika istrinya pandai menyimpan aib suaminya sendiri. oki juga mengatakan bahwa kita tak perlu menjelek-jelekkan pasangan kita, dan menyebut perempuan kerap kali berlebihan atau lebay ketika sedang menceritakan permasalahan.

Perkataan yang dilontarkan oki setiana dewi saat ceramah tersebut menuai kontroversi banyak pihak. banyak komentar netizen yang menyebut meskipun menutup aib suami itu wajib, namun jika kdrt bukanlah hal yang bisa diwajarkan. akibat dari perkataannya itu, video ceramah itupun viral hingga tagar kdrt ramai di twitter.

Saksikan selengkapnya di BEST LIONTIVI! BERITA SELEBRITIS TERKINI!

YouTube player

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.