Cerdasnya Anak Barbie Kumalasari yang Kesal dengan Halu Ibunya ‘8 Jam ke Amerika Serikat’

Barbie Kumalasari dikenal sebagai salah satu selebriti sarat kontroversi yang sering mengucapkan atau melakukan hal-hal yang membuat dirinya menjadi target bully yang viral. 

Namun, tak banyak yang tahu bahwa Kumalasari telah memiliki seorang putri bernama Keisha Aira Nathania.

Beberapa waktu lalu, putrinya yang dipanggil dengan nama Aira ini hadir saat sesi wawancara antara sang bunda dan Uya Kuya.

Aira yang cantik dan lucu begitu cerdas dalam memberikan jawaban-jawaban dari sejumlah pertanyaan yang dituturkan oleh Uya Kuya.

“Aku kesel kalo ada orang yang ngatain mami aku. Walaupun mami salah, kalau orang yang ngatain ya jangan lah, karena itu mami aku.” ucap Aira saat ada di YouTube Uya Kuya. 

Namun, Aira juga mengaku bahwa dirinya sering malu dan sebal ketika Kumalasari berhalusinasi tingkat tinggi. Contohnya saat sang ibunda mengaku pergi ke Amerika Serikat dengan kurun waktu delapan jam saja.

“Aku kesel halunya mami. Masa dari Jakarta ke Amerika 8 jam, ‘kan rentang waktunya bisa 16 jam 30 menit. Aku tau dari mbah Google.” imbuhnya. 

Aira pun mengakui bahwa dirinya tidak pernah mendapatkan perilaku tidak baik dari teman-teman sebayanya ketika berita mengenai Kumalasari meramaikan pemberitaan dan media sosial.

Instagram Barbie Kumalasari

(disadur dari insertlive.com/Deasy Syafrina)

Leave a Reply

%d bloggers like this: