Cerita Jevier Justin & Istri saat Anak Alami Cerebral Palsy, Sempat Menyangkal Tak Terima

Sharing is caring

Jevier justin, presenter berusia 34 tahun yang memulai karir sebagai cover boy majalah ini, dikenal sebagai presenter berita selebriti, insert trans tv. pria berdarah medan ini, tahun 2011 silam mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama dengan tiffany orie, artis berusia 33 tahun yang merupakan jebolan ajang indonesian idol tahun 2008, hingga akhirnya menikah pada 15 febuari 2015, dan dikaruniai dua orang anak.

Anak pertama mereka, shannuel favory justin yang berusia 6 tahun mengidap penyakit cerebral palsy atau kelumpuhan otak. awalnya, shanneul tidak menangis dan kondisinya lemas saat lahir, lalu dokter menyarankan untuk pemeriksaan organ tubuh menggunakan teknologi magnet dan gelombang radio, namun mereka tidak tega dan membawa pulang anaknya, kemudian anaknya baru menangis saat usia 40 hari. mereka baru memeriksa shannuel ke dokter saat berusia 6 bulan, setelah merasa banyak keganjilan dengan sang anak seperti tidak merespon suara, cahaya, dan sentuhan.

Benarkah justin dan tiffany sempat menyesal karena menyangkal fakta kalau anaknya sakit? Dan seperti apa perkembangan anaknya saat ini? Saksikan kisah selengkapnya hanya dirumpi no secret, hari ini jam 2 siang di TRANSTV!

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.