Cerita Kelahiran Nikita Mirzani Sampai Bantahan Dipo Latief Tentang Buah Hatinya

Nikita Mirzani, artis kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 ini memulai karirnya di ajang Take Me Out. Nama Niki begitu lekat dengan banyak kontroversi.

Di tahun 2019, Niki menjadi sorotan publik karena di Instagram Story-nya ia kerap membahas tentang Syahrini, hingga berbalas pantun dengan Puput Carolina dan mantan pengacara Kris Hatta.

Niki yang juga tengah menghadapi berbagai kasus hukum ini, pada 28 April kemarin melahirkan anak ketiganya dari pernikahan dengan Dipo Latief, yang diberi nama Arkana Mawardi.

Niki melahirkan secara prematur atas saran dokter, melihat kondisi Niki yang terlalu aktif bekerja. Hingga saat ini Arkana masih dalam perawatan intensif dokter. Selama proses kelahiran, Niki didampingi oleh sang sahabat, Fitri Salhuteru dan anaknya diadzankan oleh suami Fitri, Cencen Kurniawan.

Baru-baru ini Niki memposting sebuah artikel yang memberikan keterangan bahwa Asfa Davy Bya, kuasa hukum Dipo membantah perihal Dipo datang menjenguk buah hatinya di rumah sakit. Untuk menjelaskan kabar yang simpang siur, Niki memposting percakapan bahwa Dipo menanyakan kabar Niki saat proses kelahiran tersebut.

Seperti apa cerita kelahiran Niki? Mengapa Niki ikut andil dalam kasus Kriss Hatta dan Hilda? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini pukul 15:30 hanya di TRANS TV!

Instagram Nikita Mirzani

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *