Cerita Presenter Sandra Olga yang Menjadi Korban Bullying

Sandra Olga Purwanto lebih dikenal dengan Sandra Olga, presenter yang lahir tanggal 10 April 1990 ini lahir di dalam pesawat ketika ibunya sedang dalam perjalanan dari Indonesia menuju Jerman. Ia mengawali karir sebagai pemenang cover model dan ajang selebriti di salah satu televisi swasta pada tahun 2008. Namanya semakin dikenal masyarakat ketika menjadi presenter acara olahraga dan kini menjadi salah satu presenter Piala Dunia.

Mengenai asmara, belum terdengar kabar tentang kedekatan Sandra dengan seorang pria, dan mengaku sudah jomblo selama 2 tahun lebih. Ia mengatakan pernah berpacaran dengan seseorang yang 2 tahun lebih muda dan 5 tahun lebih tua darinya, dengan jangka waktu terlama yaitu 4 setengah tahun dan tercepat hanya 2 bulan saja.

Menjadi seorang public figure, Sandra mengaku pernah mengalami hal serupa dengan Via Vallen. Sandra digoda dengan dikirimi video yang diduga Marco Simic tanpa busana sambil mengatakan “wish you here”. Namun Sandra memilih cuek dan tidak menanggapi hal tersebut. Sandra juga pernah menjadi korban bully ketika masih berada di bangku sekolah dasar karena memiliki latar belakang blasteran Belanda, hingga ia membuat petisi untuk stop bullying.

Apa saran dari Sandra ketika ada orang yang mengalami bully dari lingkungan sekitar? Lalu negara manakah yang dijagokan oleh Sandra dalam gelaran Piala Dunia 2018 ini? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *