Chand Kelvin Yang Sudah Gagal 2 Kali Membuat Grup Band, Kini Dirinya Kembali Membentuk Grup Band “Fellas”

Chandra Adi Prakoso atau lebih dikenal Chand Kelvin lahir di Solo 17 Maret 1985. Mengawali karir dengan mengikuti ajang pencarian bakat Cover Boy tahun 2005, setelah itu dia melebarkan karirnya di dunia Presenter dan Akting. Namanya mulai dikenal ketika ia membawakan acara musik bersama dengan Raffi Ahmad dan Alm Olga Syahputra sebagai Co Host.

Berbicara asmara, Chand pernah menjalin kisah asmara dengan Baby Margaretha selama 5 tahun. Hubungan tersebut berakhir karena kabarnya ibunda Chand tidak menyetujui hubungan mereka. Di awal November tahun 2017, beredar isu pernikahan siri Chand Kelvin dan Baby Margaretha. Keduanya membantah tegas kabar tersebut.

Chand, Tara dan Billy sempat tergabung dalam grup trio yang bernama TBC yang akhirnya di tinggalkan Tara di tahun 2015. Di tahun 2016, Tara dan Chand membentuk grup Deniro, namun lagi-lagi tak ada kabar kelanjutan mengenai duet Tara dan Chand. Hingga akhirnya di tahun 2017, Chand kembali membentuk band musik yang bernama Fellas dengan single andalan “Putuskan Saja Dia”.

Apa alasan Chand membuat grup musik untuk yang ke 3 kalinya? Apa yang akan dilakukan Chand agar grup musik ini tidak akan bubar seperti yang sebelumnya? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Chand Kelvin (Instagram) @chand_kelvin

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment