Chandrika Chika akan Dipanggil Polisi Terkait Kasus Dugaan Pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino

Sharing is caring

Chandrika Chika diduga sebagai penyebab kasus pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino. Polisi mengungkapkan bahwa Seleb TikTok, Chika ini berada di TKP pada saat pengeroyokan itu terjadi.

“Iya benar (Chandrika Chika ada di TKP),” ujar AKBP Ridwan Soplanit di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (19/4/2022).

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit mengungkapkan bahwa, pada akhir minggu ini, Chika akan dipanggil untuk dimintai keterangan terkait kasus pengeroyokan tersebut.

“Untuk Chika itu nanti akan ada pemanggilan untuk dimintai keterangan di akhir minggu ini terkait dengan peristiwa yang saat itu Chika sendiri ada di TKP,” kata AKBP Ridwan Soplanit

Mantan kekasih Thariq ini, nantinya akan diperiksa sebagai sanksi. Namun, hingga kini, Chandrika Chika belum merespons panggilan dari pihak kepolisian.

“Ya, dipanggil sebagai saksi. Sudah kam kirim surat panggilan, tapi dia belum jawab konfirmasi kehadiran,” ucapnya.

Sebagai informasi, Chandrika Chika disebut sebagai sosok perempuan yang dibela Rico Valentino di cafe tersebut hingga pada akhirnya terjadi dugaan pengeroyokan.

Hingga saat ini Chandrika Chika pun belum memberikan klarifikasi terkait pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar, dan Rico Valentino. Akun Instagram Chandrika Chika diserang oleh netizen yang meminta klarifikasi kepadanya. Namun Chika disebut menghapus seluruh komentar yang menanyakan soal dirinya yang terlibat kasus Putra Siregar dan Rico Valentino.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *