Chat Antara Yuliast dan Putri Sulung Opick Tersebar, Yuliast Ancam Kebahagiaan Opick?

Yuliast Mochamad, namanya kembali ramai menjadi perbincangan ketika ia mengunggah dirinya sendiri bersama opick yang di kolase menjadi satu, dengan caption puisi romantis dan emoticon hati. Namun bukan itu saja yang menarik perhatian netizen, caption Yuliast yang menyebutkan bahwa foto tersebut adalah hasil editan dari Opick, semakin menimbulkan banyak dugaan mengenai kedekatan hubungan mereka. Namun hal itu lagi-lagi di bantah oleh Yuliast yang menyebut jika dirinya dan opick hanya sebatas teman saja, walaupun tak menutup kemungkinan untuk menikah suatu hari nanti.

Sehari setelah postingan Yuliast tersebut, Ghaniya D’Salma Firdaus putri sulung Opick mengunggah foto dengan caption “Kalau yang sana Hari ini, kita besok aja”.

Hingga 7 mei kemarin, cerita antara Yuliast dan Ghaniya kembali berlanjut dimana berbedar screen shoot balas membalas di akun gosip. Isi DM tersebut terlihat bahwa Yuliastt tidak ingin diganggu oleh Ghaniya, bahkan dirinya diduga mengancam apabila jauh dari opick maka Opick akan sakit karena kebahagiaan Opick ada di tangan Yuliast. Merasa geram dengan pernyataan Yuliast, Ghaniya yang masih duduk dibagku SMP itu pun menegaskan bahwa dirinya tidak suka di ancam.

Aksi saling sindir berlanjut antara Yuliast dan Ghaniya melalui Instasotry. Ghaniya menyarankan Yuliast untuk segera mengakui kesalahannya yang telah membuat heboh di media sosial.

Benarkah Yuliast sengaja umbar hubungannya dengan Opick untuk menjadi populer? Apakah Yuliast akan segera menikah dengan Opick setelah Opick resmi bercerai dengan Dian Rose? Saksikan Kisah Selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Yuliast Mochamad @yuliast_mochamad

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.