Chef Arnold Semprot Netizen yang Kritik Sang Anak Bermain Tidak Sesuai Gender

Chef Arnold semprot netizen yang mempermasalahkan sang putra, Arthur yang bermain boneka dan menyapu.

Awalnya, juri Master Chef Indonesia ini memperlihatkan komentar netizen yang membalas video sang anak di DM Instagram sang istri, Tiffany Soetanto.

Dalam DM Instagram tersebut, ada netizen yang berkomentar soal mainan Arthur yang menurutnya adalah mainan anak perempuan dan netizen itu khawatir dengan pertumbuhan Arthur di masa depan.

“Emang kenapa kalo cowok main baby-baby-an? Or sapu-sapuan? Trus kalo masak buat cewek juga? Kalo nanti Arthur gede bisa jaga baby, rajin bersih-bersih, I would be damn proud. Kasian sih jaman sekarang masih ada pemikirannya kaya gini,” tulis Tiffany.

Chef Arnold pun turut merespons terhadap netizen yang berkomentar julid tersebut. Ia memberi penjelasan soal masa depan anak yang bukan ditentukan dari mainan.

“Masa depan anak bukan ditakdirkan dengan mainan dia di masa dini, melainkan Tuhan sudah ada rencana dan juga memberikan hikmat kepada kami, orang tua untuk mendidik dan men-support anak kita di masa depan,” tulis Chef Arnold.

“Siapapun anda yang bisa kirim itu ke istri saya… go fuck yourself. Kerjaan saya masak dan di dapur… apakah itu masalah?” lanjut Chef Arnold.

“Jaman now masi jadi netizen yang goblok? Silahkan hate and say whatever you want about me… tapi tentang keluarga saya… jangan coba-coba,” lanjutnya.

Chef Arnold menjelaskan bahwa ia membebaskan sang putra yang membuatnya senang tapi ia juga disiplin pada sang anak.

“Sebagai orang tua… saya biarkan apapun itu yang membuat anak saya senang dan saya juga disiplin anak saya sesuai dengan caranya. Orang tua saya mendidik saya untuk jangan pernah malu dengan siapa diri kita,” kata Chef Arnold.

Dirinya kembali menegaskan bahwa masa depan anak tidak bergantung dari mainan ataupun pendapat orang lain.

“Intinya masa depan anak kita bukan dari apa yang dimainkan ataupun karena orang bilang apa… melainkan dari hikmah yang diberikan kepada orang tua dan juga jalan yang Tuhan sudah tentukan…” jelas Chef Arnold.

Tiffany pun angkat bicara bahwa memasak dan bersih-bersih merupakan hal yang penting. Bahkan ia mendorong sang anak untuk tidak takut kompor serta ikut mengajaknya bersih-bersih seperti menyapu. (Dety/Chandra)

Instagram Tiffany Soetanto | Chef Arnold

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *