Cherly Membagikan Pengalamannya Asyiknya Menjadi Ibu Muda

Cherly Yuliana Anggraini atau Cherly Juno, mantan ketua Cherrybelle yang lahir di Pekanbaru 21 Juli 1991 ini, baru saja melahirkan anak pertamanya pada 15 Agustus 2018 bernama Ryu Alexander Panjaitan. Cherly yang mempunyai jargon “houcek” ini, mengalami kontraksi selama 19 jam dengan harapan dapat melahirkan normal, namun berujung caesar karena ukuran bayinya yang cukup besar.

Genoveva Jessyca Stefani Auryn Lie atau ryn, mantan anggota girlband Cherrybelle kelahiran Jakarta 30 Januari 1993 ini, menikah dengan Ivan Christian pada 29 April 2017. Pada 31 Mei 2018 keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Reijiro Alexo Christian.

Stefanny Margaretha Aay atau Stefi, lahir di Bandung 31 Maret 1993, ia terpilih pada ajang Cherrybelle Cari Chibi pada tahun 2012, dan mengakhiri kontrak dengan manajemen pada pertengahan 2015. Kini Stefi berpacaran dengan Temy Ferdiawan selama 9 tahun.

Bagaimana peran dan dukungan Arthur selama menjalani proses persalinan? Seperti apa aksi Cherly dan Ryn dalam merawat anak pertama mereka? Kapan rencana Stefi melangsungkan pernikahan? Saksikan selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

@cherly7uno

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: