Chika Jessica Ditembak Vicky Dan Janji Menjadi Yang Terakhir?

Sharing is caring

Chika Jessica, artis sekaligus presenter berusia 33 tahun ini, dikabarkan dekat dengan Vicky Prasetyo karena mengisi program tv yang sama.

Mantan kekasih Dwi Andhika ini, ditembak oleh Vicky yang mengaku tulus mencintainya dan mau jadi yang terakhir, namun netizen berkomentar tidak rela Chika menjadi korban Vicky selanjutnya dan membuat tagar #selamatkanchika.

Muncul berita yang menyebut ada sosok Chika di rumah Vicky saat menyambut Vicky menang pertandingan tinju melawan Aldi Taher 27 Februari kemarin, namun dilihat dari bentuk badannya, sosok tersebut terlihat tidak mirip dengan Chika.

Perempuan yang sedang kuliah manajemen bisnis bersama Dwi Andhika ini, 14 Februari kemarin memposting video dance bersama Dwi Andhika dengan caption “happy valentine day”, namun tidak direspon oleh Dwi Andhika.

Seperti apa respon chika saat diberitakan dirinya ada di rumah Vicky Prasetyo? dan benarkah Chika kuliah karena diendorse? saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 sing di TRANSTV!

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.