Chikita Meidy Mendapatkan Kekasih Sepulang Umroh, Ia dan Indra Adhitya Akhirnya Menikah

Chiquita Cecillia Meidy atau yang akrab disapa Chika lahir di Jakarta 22 oktober 1990. Chika yang berdarah minang ini mengawali karir nya sebagai penyanyi cilik, dan mendulang sukses lewat lagu “Kuku Ku” dan “Kampuang Nan Jauh Dimato”. Beranjak dewasa Chika tetap melanjutkan karir bernyanyi dan bergabung dengan grup dewiq dan merilis album perdana dengan single “Tergantung Kamu”.

Pada 8 Juli kemarin, Chika resmi menikah dengan Indra Aditya yang berprofesi dibidang keuangan dan telah ia pacari selama 2 tahun. Dengan bernuansa adat Minang, Chika resmi di persunting dengan mahar emas 25 gram yang menjadi symbol tanggal jadian mereka.

Pernikahan Chika dan Indra ini, terjadi berkat campur tangan perkenalan dari seorang teman yang mengenalkan Chika pada sosok Indra. Saat menjalani proses pendekatan, Chika yang saat itu sedang Umroh memohon doa untuk diberikan jodoh. Sepulangnya dari Ibadah Umroh, Indra langsung menyatakan perasaan nya kepada Chika. Dan Disitulah Chika merasa yakin, bahwa Indra adalah jawaban dari doa-doa nya ketika Umroh.

Di masa 4 bulan pacaran, Indra dan Chika sudah melangsungkan proses lamaran. Namun pernikahan itu baru terealisasi karena menunggu Chika yang tengah menyelesaikan Pendidikan S2. Dan di hari pernikahannya kemarin, Chika menyiapkan sebuah lagu berjudul “Kau Pantas” untuk sang suami tercinta.

Seperti apa perjalanan bulan madu Chika dan suami di Maldives? Perubahan apa saja yang rasakan Chika dan Indra setelah berstatus suami istri? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Chikita Meidy @chikitameidy
Indra Adhitya @indraadhitya32

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *