Cinta Laura Selalu Jadikan Ibunya Sasaran Kemarahan, Herdiana: “Keluarga kami selalu harmonis”

Sebagai seorang manusia, ada suatu waktu artis Cinta Laura merasa kesal dengan tindakan maupun perkataan orang lain. Anehnya, ketika sedang jengkel, perempuan berusia 25 tahun ini, selalu melampiaskannya kepada sang ibu, Herdiana.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Tonight Show Net, Herdiana Kiehl mengaku bahwa dirinya kerap menjadi sasaran kemarahan putrinya. Sebab, menurut dia, Cinta Laura sulit meluapkan amarah ke orang lain.

“Selalu saya pasti, karena dia enggak bisa marah, enggak bisa jengkel ke orang lain. Akhirnya sasarannya saya terus,” kata Herdiana.

Cinta Laura kerap mengeluarkan segala unek-uneknya ketika sedang marah. Sikapnya yang seperti itu diturunkan langsung dari sang ayah.

“Kayak bapaknya kalau marah tuh langsung dor.. dor.. dor.. enggak pakai ditahan. Jadi, dari kecil sampai gede dia persis bapaknya, kalau marah tuh meledak-ledak, enggak bisa ditahan,” tutur Herdiana.

Walau suka meledak-ledak ketika marah, hal ini rupanya menjadi salah satu resep keharmonisan mereka. Karena biasanya mereka bertikai hanya dalam hitungan menit.

“Keluarga kami selalu harmonis karena gitu berantem sebentar dar.. der.. dar.. der.. keluar semua lima menit. Udah gitu langsung pelukan kayak Teletubbies,” ucap Herdiana.

Hal senada disampaikan oleh Cinta. Meski terlihat kompak dengan sang ibu, tak jarang keduanya berselisih. “Of course everyday,” kata Cinta.

Kendati demikian, pemain film Oh Baby ini mengatakan perselihan antara dia dan sang ibu tidak pernah berlangsung lama. “Ya, we fight everyday, tapi kami juga baikannya langsung like 5 minutes later,” tutup Cinta Laura.

 

Instagram @claurakiehl

 

(disadur dari kumparan.com)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.