Cinta Penelope Tutup Rapat-Rapat Jati Diri Suami, Takut Diambil Orang?

Sharing is caring

Lama tak terlihat, rupanya penyanyi Cinta Penelope kini sibuk bolak-balik Turki-Jakarta. Setelah 4 pernikahan sirinya kandas dan menuai kontroversi, Cinta kini memilih menutup rapat-rapat pernikahannya dengan pria yang diduga berasal dari Turki.

“Iya, sekarang lebih tertutup. Nanti kalau dibongkar-bongkar, diambil orang lagi….”  seloroh Cinta Penelope.

Sadar memiliki seorang istri dari kalangan dunia hiburan, Cinta mengaku sang suami telah tahu kisah dari masa lalunya.

“Ngga dikasih tahu pun dia googling sendiri. Pernah sekali dia menanyakan perihal yang terkait dengan mantan aku 6 tahun lalu. Aku jawab sekenanya, dia ngga terima. Dia bilang aku bohong, karena berbeda dengan yang ia baca di internet,” kata Cinta Penelope sambil terbahak.

Suaminya kini diakui Cinta tidak terlalu menyukai hingar bingar dunia hiburan.  Ini menjadi salah satu alasan lainnya mengapa Cinta enggan mengungkapkan jati diri sang suami.

“Dia risih dengan teguran orang atau diajak foto, makanya aku disuruh pake cadar. Nah sekarang, kalau aku bercadar, orang tau dia siapa, sama juga bohong…“ demikian alasan ibu satu anak ini.

Sang suami, diakui Cinta Penelope tidak menyukai musik.

“Jadi agak risih kalau aku berada di dalam studio. Maunya hidup normal, kalo bisa aku dicadari biar ngga ada orang tahu…” pungkas wanita berhijab ini.

 

Instagram Cinta Penelope

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.