Clara Gopa Sukes Turunkan Berat Badan 30Kg, Ingin Gemuk Lagi?

Sharing is caring

Wahyu Putri Dian Sari atau Clara Gopa, pedangdut berusia 28 tahun yang mengawali karir sebagai penyanyi sejak duduk di bangku SD ini, pernah membentuk grup duo semangka bersama Vanya Kiara tahun 2018.

Bungsu dari empat bersaudara ini, dikenal dengan sejumlah kontroversinya seperti mendapat panggilan dari KPAI karena video syur yang dituding tak mendidik, berseteru dengan Dewi Perssik karena diduga memfitnah dan mengadu domba Dewi dengan perempuan bernama Dian, mengaku menyukai Atta Halilintar, melakukan 4 kali percobaan bunuh diri, melaporkan haters yang menudingnya penipu, hingga menurunkan berat badan 30 Kg dari yang sebelumnya 85 Kg menjadi 55 Kg setelah diet dan berolahraga, namun netizen mengatakan lebih suka Clara Gopa saat gemuk karena seksi.

Benarkah Clara Gopa melaporkan haters hanya untuk menjadi pemberitaan agar namanya naik? Dan benarkah Clara jenuh dengan badan langsing dan ingin gemuk lagi? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret, hari ini (4/5) jam 2 siang di TRANSTV!

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.