Cupi Cupita Enggan Ungkap Jati Diri Kekasih, Masih Suami Orang?

Kabar bahagia datang dari pedangdut Cupi Cupita. Pemilik Goyang Basah ini mengaku akan segera menikah di bulan Februari tahun 2019 mendatang.

Cupi sendiri masih enggan membuka jati diri sang pacar yang ternyata sudah resmi melakukan lamaran. Mojang Priangan ini hanya menegaskan bahwa sang pacar berstatus lajang dan bukan suami orang.

“Biasa aja, ngga kaya…” ungkap Cupi penuh teka-teki,” Dia ngga mau tereskpose sama sekali, sebelum jadi suami Cupi.”

Cupi menambahkan bahwa dirinya dan sang pacar sebenarnya pernah berpacaran di tahun 2015. Namun kemudian putus gara-gara citra dan aksi Cupi yang cenderung memancing kontroversi. Cupi mengakui bahwa sang pacar bersifat cemburuan.

“Aku sudah nurutin apa mau dia, misalnya postingan ngga boleh kelihatan belahan jantung. Lagu yang sekarang (berjudul Hari Gini) sebenarnya dia ngga suka, karena ada desah ‘iih iih’. Ngga suka cara-cara joged. Banyak aturan…” keluh Cupi Cupita.

Lantas bagaimana dengan kelanjutan karir Cupi setelah menikah nanti?

“Kayaknya ngga boleh nyanyi…” jawab Cupi Cupita menerawang.

“Kecayangan aku.. kalau memang kamu tahu Cupi, Cupi ‘kan ngga macam-macam. Alhamdulillah, Cupi dianugerahi apa yang Cupi rasa bagus. Kalau ada komen-komen sedikit, ya.. namanya juga manusia..” demikian curhat Cupi yang ditujukan pada sang pacar.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *