Cupi Cupita Trending Topic karena Narkoba dan Tudingan Operasi Payudara

Cupi Cupita adalah seorang wanita kelahiran kota Bandung 15 Juni 1993 yang mengawali karir bernyanyi nya sejak dia berumur 14 tahun. Pada tahun 2015, Cupi Cupita mengeluarkan single berjudul ‘Goyang Basah’ lengkap dengan goyangan yang ia juga beri nama goyangan basah. Kini ia membentuk duo dengan nama ‘Duo Gobas’ dan menggaet Prita Oziel sebagai partnernya.

Pada tanggal 2 Maret 2018, lewat pesan berantai di media, wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan komedian Bopak Castello ini dikabarkan terciduk oleh BNN karena menggunakan narkoba. Sejam setelah beredarnya berita tersebut, informasi berubah dengan kabar jika Cupi tidak ditangkap melainkan menyerahkan diri. Saat menghubungi manajernya, Ahmad pun tidak bisa menjelaskan apakah benar Cupi tertangkap Narkoba atau tidak. Ia hanya menginformasikan jika nanti sore akan mengadakan prescon di BNN. Permasalahan mulai menemukan titik terang ketika Kombes Sulistiandriatmoko menegaskan tidak ada penangkapan artida dan tidak benar jika Cupi Cupita tertangkap narkoba.

Ketidakpastian kabar tersebut akhirnya terungkap melalui prescon yang dilaksanakan pada sore harinya dimana Cupi dan Prita Oziel hadir ditemani Kombes Sulistiandriatmoko. Kehadiran Cupi ke BNN hanya sebagai relawan untuk ikut memberantas narkoba. Dimana tahun lalu Cupi yang dibantu BNN mengeluarkan single “Goyang Anti Narkoba”.

Mengapa saat melakukan prescon kemarin, Cupi nampak menghindar dari kejaran pertanyaan para awak media? Apa tanggapannya ketika banyak netizen yang menuding nya sebagai artis settingan karena telah sengaja mengangkat isu narkoba sebagai gimmick sensasi untuk mendongkrak single terbarunya? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Cupi Cupita @cupitagobas19
Prita Oziel @ozielgobas

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *